BMBerita.com

Rekomendasi Tempat Nongkrong Instagramable di Bali

Rekomendasi Tempat Nongkrong Instagramable di Bali

Foto / Okezone

Saat berkunjung ke Bali, tak ada salahnya kamu mencoba sejumlah tempat nongkrong di sana untuk bersantai sejenak.  

Tempat nongkrong di Bali menyuguhkan suasana dan hidangan yang menarik untuk patut dicoba. 

Biasanya nuansa cafe di sana bervariasi, ada yang bernuansa alam, kebudayaan hingga tempat kekinian. 

Berikut 5 rekomendasi tempat nongkrong di Bali sebagaimana dikutip dari akun Instagram @selvi.traveling pada Senin (20/12/2021). 

Herb Library 

Herb Library yang berlokasi di Jalan Jembawan, Ubud ini merupakan perpaduan antara restoran dan juga hotel. Enggak hanya itu, hotelnya juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang. Bagi yang enggak mau menginap, cukup bayar Rp50 ribu dan Anda sudah bisa berenang sepuasnya. 

Tropical Ants 

Tropical Ants dapat dikatakan sebagai definisi dari "eat with view". Dengan desain bangunan kafe a’la industrial berpadu indahnya pemandangan hamparan sawah menjadi sebuah paket lengkap untuk nongkrong bareng. 
Desain kafe yang satu ini dominan berwarna cokelat. Dari tempat duduk, meja hingga bangunan menggunakan material upcycle dan recycle. The Tropical Ants menyajikan banyak pilihan tempat duduk. Tapi spot yang menjadi favorit para pengunjung yang datang ke di sini adalah meja di tepi sawah alias mepet sawah!

Lucky Family 

Lucky Family Coffee berada di Jalan Bisma, Ubud. Kafe ini masih terbilang baru. Namun karena desainnya yang unik, enggak heran kalau tempat satu ini sudah sering dipadati pengunjung. 

Kafe yang terdiri dari indoor dan outdoor ini punya menu yang terjangkau banget yakni mulai dari Rp15 ribu. Selain murah, benefit yang bisa Anda dapatkan adalah mengabadikan foto sebanyak-banyaknya di tempat yang Instagramable ini. 

Section 9 

Section 9 menjadi salah satu kafe di Bali yang mengusung konsep bohemian style. Memiliki latar warna putih menuju cream, kafe ini nyaman banget untuk di kunjungi. Meja yang tersedia terbuat dari kayu berwarna coklat tua, sedangkan beberapa kursinya berbahan dasar kayu yang nyaman untuk ditempati. 

Beberapa sitting spotnya pun dilengkapi dengan bantal sofa yang bermotif rajut berwarna putih hingga cream. Furniture yang digunakan pun identik dengan bohemian style seperti pajangan didinding, hiasan lampu, serta pot kecil yang berbahan dasar kayu. 

Ontario Coffee 

Ontario Coffee yang berlokasi di Jalan Hayam Wuruk ini juga bisa dibilang masih baru. Akan tetapi, kaum milenial pun langsung menyerbunya lantaran kafe ini punya konsep yang cantik banget. Karena sering penuh, disarankan untuk Anda supaya reservasi terlebih dahulu atau datang lebih awal. 

Kafe yang satu ini juga ramah banget buat kantong mahasiswa. Pasalnya, makanan yang dijual disini dibanderol mulai dari Rp15 ribu saja. Selain harganya murah, kafe ini juga dilengkapi dengan wifi. Makanya, enggak heran jika banyak mahasiswa yang datang ke sini untuk mengerjakan tugas kuliahnya.

Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :