BMBerita.com

Bangun Kekompakan, Forci Chapter Riau Bersama Agung Toyota SM Amin Gelar Touring Lintas Provinsi

Bangun Kekompakan, Forci Chapter Riau Bersama Agung Toyota SM Amin Gelar Touring Lintas Provinsi

BMBerita.com, Pekanbaru - Fortuner Owner Club Indonesia (Forci) Chapter Riau didukung Agung Toyota SM.Amin  gelar Touring Lintas Provinsi dari Pekanbaru menuju Lembah Kerinci yang berjarak sekitar 420 km dari Kota Jambi atau sekitar 267 km dari Kota Padang dengan tema "Kebersamaan Diatas Segalanya", Rabu (28/09/2022) 

Melaui Manajemen Agung Toyota SM. Amin, Kepala Servis General Repaire,  Suyatno  menyampaikan terima kasih terhadap Forci Chapter Riau,  semoga perjalanan touring tertib berlalu lintas karena merupakan prioritas di saat konvoi di jalan raya serta  menjaga solidaritas dan kekompakan tetap terjaga.Jelasnya.  

Ketua Forci Chapter Riau, Dr.H.Suratmin , M.Ked (Ped), SpA dalam perjalanan organisasi ini telah menunjukkan  eksistensinya sebagai komunitas yang mempunyai loyalitas, innovatif, bersahabat dan kekeluargaan . 

Adapun Touring ke Lembah Kerinci ini sebanyak 2 gelombang keberangkatan pada hari ini serta diikuti Kamis dan Jumat mendatang dengan melibatkan 24 member Forci Riau dengan Kenderaan Roda Empat Merk Fortuner, tidak lupa ucapan terima kasih banyak terhadap pihak Agung Toyota SM Amin dari awal sampai dini mendukung giat Tour ini. 

Diharapkan sesuai Tema Touring "Kebersamaan Diatas Segalanya " dimana selama perjalanan tetap menjaga kekompakan dalam persaudaraan berikan cerita menarik saat tour. 

Perlu diketahui keberadaan Forci Chapter Riau  tidak asing di Kota Pekanbaru,  bahkan kita memilki platform  Media Sosial seperti,  You Tube Channel, Instagram,  Facebok maupun Website dalam menyebar luaskan informasi kegiatan FORCI Riau Sendiri , jadi pihak Agung Toyota jangan ragu bermitra dengan kita,  kalau bisa berikan diskon menarik terhadap para member FORCI Chapter Riau sehingga Kemitraan kedepannya terjalin semakin bersinergi. Ungkap Suratmin

Ditambahkan oleh Kepala Bengkel dan Cat Agung Toyota Syam , Jagalah keselamatan dalam berlalu lintas baik pergi dan pulang,  doa terbaik bagi member FORCI Chapter Riau, seperti disampaikan Ketua FORCI Chapter Riau atas pesan tersebut akan kami beritahukan kepada pimpinan Agung Toyota SM.Amin . 

Jika kalau terdapat kendala dilapangan selama Touring segera beritahukan kepada pihak kami agak tindak lanjuti Cabang Agung Toyota terdekat seperti di Kerinci dan Muaro Bungo,  mudah -mudahan kendala tersebut tidak ada, 

Tentunya atas nama Manajemen Agung Toyota SM.Amin cukup bangga atas terpilihnya sebagai salah satu mitra FORCI Chapter Riau. Ucapnya. (Rls)

Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :