BMBerita.com

Sempena 1 tahun, Taman Pancing RA Kopi Aren Gelar Lomba, Tebarkan Ikan 1 Ton, Bawa Pulang

Sempena 1 tahun, Taman Pancing RA Kopi Aren Gelar Lomba, Tebarkan Ikan 1 Ton, Bawa Pulang

BMBerita.com, Pekanbaru - Kolam Pancing Agro Wisata RA Kopi Aren, menggelar Lomba mancing Dalam rangka ulang tahun pertamanya, Minggu (9/1/22). 

Pada perlombaan  tersebut sebanyak 1 ton ikan di turunkan, yang terdiri dari 500 kg ikan dasar, dan 500kg lagi ikan tambahan. 

Terlihat antusias masyarakat mengikuti perlombaan tersebut, sekitar 150 lapak yang  disediakan oleh panitia dipenuhi oleh para pemancing. 

Perlombaan pancing kali ini dikemas berbeda dari perlombaan pancing atau galatama yang selama ini sering diadakan. 

Panitia tidak menyediakan hadiah ataupun tropi bagi pemenang. Tetapi seberapapun ikan yang di dapat boleh langsung dibawa pulangpulang oleh para peserta. 

Salah satu pemancing yang ikut dalam perlombaan itu merasa senang dengan sistem perlombaan kali ini, hanya dengan mengeluarkan insert sebesar Rp 75 ribu dapat membawa semua ikan yang dipancing. 

"Saya sangat senang dengan sistem perlombaan yang diadakan oleh Taman Pancin RA Kopi Aren kali ini, dimana peserta diperbolehkan membawa seluruh hasil pancingannya" Tutur Riski kepada awak media. 

Riski menambahkan bahwa keikut sertaanny kali ini karena sistem lomba yang diterapkan oleh taman pancing kopi aren tersebut. 

Pada perlombaan tersebut di sebar sebanyak 500 kg ikan, dan ikan dasar sebanyak 500 kg, yang terdiri dari ikan mas, patin, bawal dan lele. 


 

Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :