BMBerita.com

Bupati Kasmarni Penuhi Undangan Silaturahmi Kepengurusan DPW PKS Riau

Bupati Kasmarni Penuhi Undangan Silaturahmi Kepengurusan DPW PKS Riau


BMBerita.com, Bengkalis - Penuhi undangan silaturahmi kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau, Bupati Bengkalis Kasmarni hadir ke Kantor PKS Provinsi Riau di Pekanbaru Kamis, 30 Mei 2024.

Bupati Kasmarni beserta rombongan tiba pukul 10.00 WIB dan disambut Bendahara DPW  PKS Riau yang juga Ketua Tim Penjaringan Pilkada Riau H. Markarius Anwar, Sekretaris DPD PKS Bengkalis Sanusi, Kabid Pemenangan Pemilu dan Pilkada Marwin Iswandi, Kabid Humas Indra Isnaini, Ketua Pertimbangan Daerah H. Mahdinur, Ketua Dewan Etik DPD PKS Bengkalis H. Misno, serta pengurus PKS lainnya.

Selain Bupati Kasmarni, terlihat hadir pula Muhammad Rafee, Bakal Calon yang diusung Partai Keadilan Sejahtera.

Silaturahmi tersebut berlangsung kekeluargaan dan penuh kehangatan. 

Dikatakan Ketua Tim Penjaringan Balon Kepala Daerah PKS Markarius Anwar, Partai Keadilan Sejahtera siap mendukung Kasmarni untuk maju pada pamilihan Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Kabupaten Bengkalis 2024.

“Pertemuan kali ini bersifat menjalin silaturahmi, insya allah, PKS bersama Kasmarni bisa berkolaborasi dengan tujuan memajukan Kabupaten Bengkalis,” ujarnya.

Lanjutnya, PKS dengan Kasmarni bisa sama-sama membesarkan dan melayani masyarakat di Bengkalis.

Disisi lain, orang nomor satu di Negeri Junjungan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan dari partai PKS.

Dikatakan Bupati perempuan pertama di Riau itu, PKS kedepan dapat terus menjaga silaturahmi dan kolaborasi guna memajukan Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan yang bermarwah, maju dan sejahtera (Bermasa).

“Kita semua memiliki tujuan yang baik. Melangkah kedepan menuju lebih baik lagi untuk Kabupaten Bengkalis,” ucap Kasmarni. 

Namun saat ditanya soal calon Wakil Bupati yang akan mendampinginya, Kasmarni belum berani menyebut nama, karena sedang proses penjajakan serta melihat hasil Survey akan sosok yang tepat dan bisa berjuang bersama. 

Diakhir pertemuan, Bupati Kasmarni menyerahkan berkas yang diterima langsung Ketua Tim Penjaringan Balon Kepala Daerah PKS Markarius Anwar.

Komentar Via Facebook :