BMBerita.com

Jambore Kec. Enok, PJ Bupati Inhil Harap Kader PKK Berperan Aktif Dimasyarakat

Jambore Kec. Enok, PJ Bupati Inhil Harap Kader PKK Berperan Aktif Dimasyarakat

BMBerita.com, Inhil - Pj. Bupati Herman bersama Pj. Ketua TP PKK Hj.Katerina Susanti kembali membuka Jambore Kader PKK tingkat Kecamatan Enok yang dirangkai dengan pengukuhan Bunda Literasi, Bunda PAUD, Bunda Asuh Anak Stunting, Ketua Pembina Posyandu dan Pokja Bunda PAUD Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Enok, Minggu (26/5/2024).

Turut mendampingi Pj.Bupati dan Pj.Ketua TP PKK Kadis Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah dan Pengurus TP PKK Kabupaten turut juga dihadiri Unsur Forkopincam Kecamatan Enok, Lurah dan Kepala Desa Se-Kecamantan Enok.

Kegiatan yang dipusatkan di Jl.Gajah Mada No. 10 Enok Pendopo Kantor Kecamatan diawali dengan diawali pengukuhan Bunda Literasi, Bunda PAUD, Bunda Asuh Anak Stunting, Pembina Posyandu dan dilanjutkan dengan pelantikan Pokja Bunda PAUD Kelurahan/Desa Se-Kecamantan Enok.

Dalam sambutannya, Pj.Ketua TP Hj.Katerina Susanti Herman mengatakan bahwa pelaksanaan Jambore  selain ajang silaturahmi bersama kader PKK juga dapat meningkatkan keterampilan Kader PKK.

“Jambore ini tempat menimba ilmu bagi  Ibu - ibu karena sebagai ujung tombak dalam membina Keluarga,”kata Hj Katerina

Sementara itu Pj.Bupati Herman dalam sambutannya mengharapkan para kader PKK terus berperan aktif dalam membantu masyarakat meningkatkan kesejahteraan.

“Untuk itu, saya  berharap Jambore PKK ini dapat dilaksanakan dan diikuti dengan sebaik-baiknya, sehingga apa yang menjadi tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai,” Harapnya

Pada kesempatan tersebut Pj.Bupati Herman berkesempatan menyerahkan  bantuan ATENSI dari Kemnsos RI kepada 2 orang penerima.mediacenter.inhilkab

Komentar Via Facebook :