BMBerita.com

Pertemuan Rutin DWP Unit PUPR Diisi Kelas Pembuatan Pudding

Pertemuan Rutin DWP Unit PUPR Diisi Kelas Pembuatan Pudding

BMBerita.com, Bengkalis - Pertemuan bulanan Dharma Wanita Persatuan (DWP) unit Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bengkalis diisi dengan kelas pembuatan pudding Senin sore, 27 Mei 2024 di ruang rapat Dinas PUPR Jalan Pertanian Bengkalis.

Diikuti anggota DWP Unit serta Honorer dilingkup Dinas PUPR, hadir sebagai narasumber Feby Arif Munandar.

Pertemuan bulanan kali ini diisi oleh Bidang Jasa Kontruksi Dinas PUPR, dengan ketua pelaksana Safni Yati.

Adapun tema yang diangkat “Pembuatan Pudding Unik Kekinian untuk Ide Usaha Sampingan Keluarga”.

Safni Yati menyebutkan tujuan digelar seminar tersebut untuk memotivasi diri para anggota DWP Unit PUPR dalam meningkatkan pengetahuan diri dan penghasilan keluarga.

“Makanan selingan ini dapat membuat peluang usaha rumahan yang meningkatkan penghasilan keluarga. Karena pudding menjadi makanan yang banyak diminati disetiap kalangan usia,” ucapnya saat membacakan laporan ketua panitia.

Sementara itu, Ketua DWP Unit PUPR Rita Susanti Ardiyansyah mengapresiasi inisiasi penyelenggara pertemuan bulanan kali ini dengan menghadirkan kelas pembuatan pudding.

“Mudah-mudahan yang ditampilkan hari ini bisa bermanfaat, bisa menjadi ide untuk kita selanjutnya dalam berkreasi membuat menu untuk keluarga tercinta dan menambah penghasilan,” harap Rita.

Istri Kadis PUPR Ardiyansyah ini berharap pertemuan bulanan selanjutnya bisa dilaksanakan tepat waktu, yakni setiap minggu kedua bulan, agar mempererat silaturahmi dan memperkuat organisasi Dharma Wanita dilingkup Dinas PUPR.

Kelas pembuatan pudding tersebut diikuti oleh peserta dengan antusias, bahkan disetiap sesinya dipenuhi dengan tanya jawab antar peserta dan narasumber.inf

Komentar Via Facebook :