BMBerita.com

LPTQ Gelar Syukuran, Ketua Harian Ajak Persiapkan Diri untuk Tuan Rumah MTQ Riau

LPTQ Gelar Syukuran, Ketua Harian Ajak Persiapkan Diri untuk Tuan Rumah MTQ Riau

BMBerita.com, Bengkalis - Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Bengkalis, menggelar Silaturahmi Halal Bi Halal sekaligus Pembubaran Panitia MTQ ke-42 Tingkat Provinsi Riau, Selasa, 21 Mei 2024.

Kegiatan yang diselenggarakan di Halaman Sekretariat LPTQ Kabupaten Bengkalis, Jalan HR. Soebrantas ini dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra yang juga merupakan Ketua Harian LPTQ, Andris Wasono dan para pengurus.

"Alhamdulillah kita dapat melakukan silaturahmi, syukuran halal bi halal sekaligus Pembubaran Panitia MTQ Riau dapat kita laksanakan bersama. Mudahan-mudahan dengan momen ini semakin mempererat kekompakan kita dan kedepan semakin baik dalam mengurus LPTQ," ujar Andris.

Terlebih, lanjutnya, di tahun 2025 mendatang Kabupaten Bengkalis ditunjuk menjadi tuan rumah perhelatan MTQ ke-43 tingkat Provinsi Riau, tentu segala unsur harus terlibat untuk bersama-sama mempersiapkan segala sesuatunya agar perhelatan ini dapat terlaksana dengan sukses.

"Kami juga mengajak seluruh pengurus LPTQ, yang di dalamnya terdapat sejumlah unsur baik pelatih maupun para pegawai dan pejabat, agar mulai mempersiapkan diri untuk perhelatan provinsi di daerah kita tahun 2025 nanti," sebutnya.

Kemudian, Ketua Harian LPTQ juga berpesan untuk bersama-sama turut andil dalam mendukung menyukseskan program Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati H Bagus Santoso, dalam mewujudkan Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera.inf

Komentar Via Facebook :