BMBerita.com

Keren Jugul Jaya Junior Juara I Tournamen Futsal Kapolsek Cup III Kandis

Keren Jugul Jaya Junior Juara I Tournamen Futsal Kapolsek Cup III Kandis

BMBerita.com, Kandis - Open Tournament Futsal Kapolsek Cup III Kandis   berakhir pada Minggu (3/2) malam di lapangan Futsal, Kandis Kab Siak

Dari laga final, keluar sebagai juara I,  tim Jugul Jaya Junior Pemberian Hadia Langsung Di Dampingi Ketua Panitia Turnamen Futsal Kapolsek CUP III Kandis Ipda Wandri Dodi.

Sebagai juara 1 Tim Jugul Jaya Junior, Ketua panitia Ipda Wandri juga memberikan uang pembinaan, untuk juara I mendapatkan hadiah Rp 5000.000,  Tidak Hanya Juara 1 Tim Jugul Jaya  Junior Sabet Best Ceeper Rp 250.000 Best Player Rp 250.000  

Kapolsek Kandis Kompol David Rickardo, S.I.K  dalam sambutannya menyampaikan bahwa digelarnya turnamen Futsal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar pemuda Kandis dalam bidang olahraga.

Kompol David juga menyampaikan, Turnamen Futsal ini dilaksanakan untuk Menyambut Bulan Suci Ramadan  

Tak lupa, Kompol David mengucapkan selamat kepada juara dan berharap para juara bisa meningkatkan prestasi pada kesempatan lainnya.

"Dan kepada yang belum beruntung meraih juara, jangan berkecil hati dan saya harap, bisa menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan prestasi lagi," pungkasnya.

Komentar Via Facebook :